Wanita memang merupakan makhluk yang sangat mudah dikagumi, setidaknya begitulah menurut para pria. Ketulusan yang selalu terpancar dari setiap hal yang dilakukannya membuat wanita begitu istimewa. Berikut ini adalah 7 kebiasaan wanita yang dianggap lucu, seksi, dan menyenangkan oleh pria, seperti yang dilansir dari Ask Men. Anda perlu mengetahuinya sebagai referensi.

1. Memakai kemeja suaminya
Para suami sangat menyukai penampilan istrinya di pagi hari, ketika sedang memakai kemeja miliknya. Wanita terlihat sangat natural dan cantik ketika berdandan seperti ini. Oleh karena itu, suami Anda bisa-bisa batal masuk kerja hanya gara-gara digoda dengan cara ini.

2. Mengikat rambut menjadi gaya ekor kuda
Sebenarnya, pasangan Anda tidak akan memusingkan gaya rambut apapun yang Anda coba, jika itu memang sesuai dengan fitur wajah dan kepribadian Anda. Namun, mereka memiliki gaya rambut favorit yaitu gaya rambut ekor kuda. Menurut pria, gaya rambut ini sangat simpel dan terlihat cantik dipakai oleh semua wanita.

3. Menyentuh secara refleks
Saat wanita tertawa terpingkal-pingkal, biasanya mereka akan refleks menyentuh orang yang ada di sampingnya. Namun bagi pria, sentuhan refleks seperti ini bisa terasa begitu spesial dan menyenangkan. Ternyata, untuk menyenangkan pasangan Anda tidak terlalu susah juga, ya.

4. Menggigit bibir
Pria tidak bisa menolak godaan saat menatap wanita yang mereka sukai menggigit bibir. Terlepas dari apa maksud si wanita menggigit bibir, pria tetap memandang hal ini sebagai hal yang sangat seksi.

5. Membetulkan dasi pasangannya
Perhatian sekecil apapun yang diberikan oleh wanita kepada pasangannya selalu manis dan diberikan dengan tulus. Ketika seorang wanita membetulkan atau memasangkan dasi suaminya, sang suami akan mengamati wajah cantik istrinya dengan penuh kekaguman. Hal-hal sekecil ini saja sudah bisa membuat pria klepek-klepek.

6. Menyibakkan rambut
Bahasa tubuh seorang wanita ketika menyibakkan rambut selalu dianggap menggoda oleh pria. Aura kepercayaan diri yang tinggi terpancar dari seorang wanita ketika melakukan gerakan ini. Mungkin inilah salah satu sebab pria menyukai wanita yang berambut panjang, supaya bisa disibakkan.

7. Menggeliat di depan suaminya
Suami manapun tidak akan bisa menahan diri untuk memeluk istrinya ketika dia sedang menggeliat. Menurut pria, gerakan tubuh wanita ketika menggeliat itu sangat natural. Oleh karena itu, pria bisa terbius terdiam hanya dengan menatap pasangannya sedang menggeliat, meskipun itu dalam keadaan baru saja bangun tidur.





Semoga informasi ini bisa memberikan inspirasi untuk Anda.
Sumber : Merdeka com
Share To:

5hufree

Post A Comment: